Syiahindonesia.com - Tokoh wanita Syiah Indonesia Emilia Renita AZ menantang umat Islam untuk melakukan tathbir. Mantan istri Jalaluddin Rakhmat itu yakin tidak ada yang berani dengan tantangannya dan karenanya ia menyebut “pengecut”.
“Kami ini Rafidhi.. yang melakukan tathbir, mengucurkan darah dari kepala kami dengan tangan kami sendiri. Kalian pengecut, beraninya dengan kepala orang lain. Berani gak pukul kepalanya sendiri sebelum mukul kepala orang lain? Aku yang perempuan berani mukul kepalaku dengan pedang, mana pula aku takut kalian gorok aku? Sekarang kalian berani ga? Pukul dulu kepala kalian sebelum mukul orang lain? Udah beraninya ke perempuan, mukul juga mukul org lain.. pengecut!!!,” tulis Emilia melalui akun Facebook-nya, Kamis (22/10/2015).

“Emang mereka pengecut,” tulis Steven Liem Awaluddin membetulkan pernyataan Emilia.

“Kalo takut, pake gunting kuku aja dulu,” tambah Sandy Noviar.


Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH ASYURA tafhadol

Tathbir merupakan salah satu ritual syiah, berupa melukai tubuh sendiri baik kepala, punggung maupun anggota tubuh lainnya. Tathbir banyak dilakukan kaum Syiah pada hari asyura. Mereka mengklaim hal itu dilakukan untuk mengenang duka yang menimpa cucu Nabi Husein radhiyallahu ‘anhu.

Dalam Islam sendiri, banyak sekali dalil yang membuktikan bahwa ritual Asyura seperti itu adalah dilarang. Diantaranya adalah larangan dari Rasulullah yang tidak membolehkan umatnya menyakiti diri sendiri. Jadi, Umat Islam sejati bukanlah pengecut karena tidak mau melakukan tathbir, namun karena Umat Islam adalah umat yang beramal dengan petunjuk dari Rasulullah. Apabila Rasulullah melarang, maka Kaum Muslimin tinggalkan. Dan apabila Rasulllah perintahkan, maka Umat Islam wajib melaksanakannya. (nisyi/syiahindonesia.com)
Bismillah...
Langsung aja yaa....
Tolong berikan komentar dari tiap blog yang ana list di bawah ini dengan akun facebook atau akun gmail anda.. bagi yang ngerti mungkin paham, tapi bagi yang tidak mengerti....afwan ana tidak bisa menyebutkan alasannya... tapi jika kalian para ahlul sunnah peduli akan kesesatan syiah.. berikan saja komentar di tiap blog dan jangan lupa sebarkan kesetiap muslim dipertemanan anda...
Jangan Lupa pula copas link di bawah ini ke dalam artikel blog antum semua
nb: silakan buka artikelnya baru bisa komentar ...
Atas supportnya Jazakalloh..

by.... Denyut Nadi
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: