Dalam tayangan di Youtube ada pernyataan ketua Umum PBNU Aqil Siradj yang membela Syiah dan menghina warga Nahdliyyin. Maka ditanyakan kepada Idrus Ramli ketika di Bogor, usai acara tabligh akbar dan sinergi umat dengan tema “Umat bersatu kokohkan ASWAJA (Ahlusunnah wal Jamaah),” Ahad (22/2/2015).
Dia jawab,  “Hadratus Syaikh (KH. Hasyim Asyari-red) telah menegaskan bahwa syiah sesat dan sebagian ajarannya kafir,” tambah KH. Idrus Ramli.
Anggota Bahtsul Masail NU ini juga mengungkapkan bahwa kultur muslim Indonesia adalah menolak Syiah. Hanya Syiah memutar balikkan informasi dan membuat dusta seputar umat Islam Indonesia dan NU.
Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH ASYURA tafhadol
Dia juga mengungkapkan dalam banyak perdebatan ilmiyah dengan Syiah di berbagai tempat dari sabang sampai Merauke yang telah di ikutinya, Syiah berdusta dan ngeles saat sudah terpojok dengan ditunjukkan kitab-kitab mereka sendiri. Biasanya mereka ngeles dengan mengatakan “Hadits dalam kitab itu tidak mu’tabar” dan “Itukan syiahnya Ijabi, ABI tidak demikian,” dan lain lain.
“Kalau bukan taqiyah bukan Syiah namanya,” simpul Kiai .
(azmuttaqin/arrahmah.com), Senin, 4 Jumadil Awwal 1436 H / 23 Februari 2015 11:27 / diringkas.
(nahimunkar.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top