Syiahindonesia.com - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri ESDM Sudirman Said hari ini Pukul 17.00 waktu Teheran, Iran, bertemu dengan Presiden Republik Syiah Iran, Hassan Rouhani di Istana Kepresidenan Iran. Pertemuan tersebut membahas peluang kerja sama kedua negara.

Menteri ESDM, Sudirman Said mengungkapkan, pertemuan ini menandakan hubungan harmonis bagi kedua negara.

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH ASYURA tafhadol
"Pada kesempatan itu Presiden Iran, Hassan Rouhani mengajak Indonesia untuk bersama sama terus aktif menciptakan iklim yang kondusif bagi perdamaian dunia dan sebagai sesama negara yang memiliki populasi muslim besar, Presiden Iran berharap Indonesia dapat memberikan pemahaman tentang pemikiran-pemikiran modern yang menempatkan 'Islam' sebagai kesejahteraan dan kedamaian bagi seluruh warga dunia," ungkap Sudirman Said kepada detikFinance, Kamis (15/10/2015).

Sudirman Said dalam pertemuan tersebut juga melaporkan hasil pertemuan dengan Menteri Energi Iran Hamid Chitchian, dan Menteri Perminyakan dan Gas Iran, Bijan Namdar Zangeneh. Sudirman juga menyampaikan permohonan kepada Presiden Iran, agar Indonesia dibantu dalam rencana pengembangan sektor hulu, dalam kaitan pemenuhan pasokan minyak untuk kebutuhan dalam negeri.

"Presiden Iran menyatakan mendukung penuh rencana tersebut, dan akan meminta para menterinya untuk segera menindaklanjuti," kata Sudirman.

Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dalam pertemuan tersebut juga sependapat dengan permintaan Presiden Iran, bahwa masa depan ada pada pemikiran yang terbuka. (nisyi/syiahindonesia.com)

Bismillah...
Langsung aja yaa....
Tolong berikan komentar dari tiap blog yang ana list di bawah ini dengan akun facebook atau akun gmail anda.. bagi yang ngerti mungkin paham, tapi bagi yang tidak mengerti....afwan ana tidak bisa menyebutkan alasannya... tapi jika kalian para ahlul sunnah peduli akan kesesatan syiah.. berikan saja komentar di tiap blog dan jangan lupa sebarkan kesetiap muslim dipertemanan anda...
Jangan Lupa pula copas link di bawah ini ke dalam artikel blog antum semua
nb: silakan buka artikelnya baru bisa komentar ...
Atas supportnya Jazakalloh..

by.... Denyut Nadi
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: