Syiahindonesia.com - laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) dan  DSKS Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) mengirimkan surat keberatan ke Kapolda Jawa Tengah terkait dengan kegiatan Syiah yang dikemas dalam acara Haul Husain bin Ali oleh Yayasan Nuruts Tsaqolain.

“Mengapa hanya Husein saja yang diperingati haulnya, sedangkan yang lainnya tidak? “ ujar Ketua Dewan Riasah Tanfidziyah Dr Muinudinillah Basri MA dan Edi Lukoto SH Ketua Laskar Umat Islam Surakarta.
Acara tersebut rencananya diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober 2015 pukul 13.00 bertempat di Gedung Pusat Kesenian Jawa Tengah (PKJT).

Dr. Muinudinillah menegaskan, MUI Pusat sudah menerbitkan daftar penyimpangan Syiah yaitu Buku “Panduan Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia.”

Selain itu, beberapa MUI Provinsi juga sudah mengeluarkan fatwa bahwa Syiah bukan Islam, Syiah di luar Islam, sesat dan menyesatkan.

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH ASYURA tafhadol

“Berdasarkan pertimbangan diatas LUIS dan DSKS meminta pihak terkait untuk membatalkan acara tersebut,” ujarnya.

Selain memberikan surat keberatan ke Kapolda Jawa Tengah, LUIS juga memberikan surat keberatan yang ditujukan ke Walikota Semarang, MUI Provinsi Jateng, MUI Kota Semarang dan Polrestabes Semarang. Kedatangan pengurus DSKS diterima oleh petugas Bagian Umum Polda Jawa Tengah Aiptu Tri S. (rn/Islampos/syiahindonesia.com)

Bismillah...
Langsung aja yaa....
Tolong berikan komentar dari tiap blog yang ana list di bawah ini dengan akun facebook atau akun gmail anda.. bagi yang ngerti mungkin paham, tapi bagi yang tidak mengerti....afwan ana tidak bisa menyebutkan alasannya... tapi jika kalian para ahlul sunnah peduli akan kesesatan syiah.. berikan saja komentar di tiap blog dan jangan lupa sebarkan kesetiap muslim dipertemanan anda...
Jangan Lupa pula copas link di bawah ini ke dalam artikel blog antum semua
nb: silakan buka artikelnya baru bisa komentar ...
Atas supportnya Jazakalloh..

by.... Denyut Nadi
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: