Syiahindonesia.com - Sejumlah massa dari berbagai Ormas Islam Yogyakarta menyambangi Gedung Pemuda Ambarbinangun pada Selasa (19/10) dinihari.

Gedung tempat penampungan imigran Syiah dari Afganistan yang beralamat di Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul ini diduga sebagai tempat digelarnya ritual Syi’ah beberapa hari ini.

Menurut Iqbal, saksi mata di lokasi kejadian sekira 31 orang yang tengah terlibat dalam ritual tersebut telah diamankan Polres Bantul.

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH ASYURA tafhadol
“Semuanya dari Afghanistan, mereka memegang kartu UNHCR. Saya juga sempat bertanya ke salah satu dari mereka katanya mereka pengungsi dari Gozni (sebuah wilayah di afganistan, rep),” terangnya.

AKBP Agus, Anggota Polres Bantul membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikonformasi melalui sambungan telepon pada Selasa (19/10) pagi tadi, AKBP Agus membenarkan bahwa puluhan massa yang diamankan dari Gedung Pemuda Ambarbinangun adalah imigran dari Afghanistan.

Adapun mengenai jumlah, AKBP Agus belum bisa memberikan kepastian datanya.

Menurut Iqbal, saat sejumlah massa tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mereka tengah melakukan ritual memukul-mukul badan.

“Saya juga melihat di gedung tempat mereka ritual terpasang berbagai kaligrafi khas Syiah yang mungkin tengah dipersiapkan untuk ritual Asyuro,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kiblat.net, rencananya pagi ini akan diadakan audiensi antara elemen-elemen Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) yang terdiri dari berbagai Ormas Islam antara lain HI, GPK, MMI, KOKAM, PMJ, FJI, JAT dengan imigran yang terlibat kejadian itu. (kiblat.net/syiahindonesia.com)

Bismillah...
Langsung aja yaa....
Tolong berikan komentar dari tiap blog yang ana list di bawah ini dengan akun facebook atau akun gmail anda.. bagi yang ngerti mungkin paham, tapi bagi yang tidak mengerti....afwan ana tidak bisa menyebutkan alasannya... tapi jika kalian para ahlul sunnah peduli akan kesesatan syiah.. berikan saja komentar di tiap blog dan jangan lupa sebarkan kesetiap muslim dipertemanan anda...
Jangan Lupa pula copas link di bawah ini ke dalam artikel blog antum semua
nb: silakan buka artikelnya baru bisa komentar ...
Atas supportnya Jazakalloh..

by.... Denyut Nadi
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: